HATI-HATI! Nature Republic Aloe Vera Shooting Gel 92% Palsu!

Hai teman-teman semua, pasti kalian sudah tidak asing dengan skincare korea yang satu ini yaitu Nature Republic Aloe Vera Shooting Gel 92% atau yang sering disebut Natrep aloe vera ini. Karena saking terkenalnya produk ini, hingga ada produk palsunya, dan kali ini saya akan membagikan tips untuk membedakan produk Natrep yang satu ini agar kalian bisa terhindar dari produk yang PALSU!
Berikut caranya: 

  1.  Hal yang paling pertama kalian harus kenali dan paham dengan si produk Nature Republic yang satu ini.
  2. Pada Nature Public yang asli jika di liat langsung secara kasat mata tidak ada bedanya namun, ada bedanya pada warna produk Natrep Asli dengan yang Natrep Palsu. Natrep palsu atau fake ini akan terlihat berwarna hijau tua, dan Natrep Asli atau ori ini akan terlihat berwarna hijau muda lebih clear.
  3. Nature republic aloe vera fake atau palsu ini jika dilihat foto di atas, tidak terlihat adanya gelembung atau buih-buih dalam wadahnya, sedangkan Nature Republic Aloe Vera original atau asli ini akan terliat ada gelembung atau buih-buih dalam wadahnya.

  4. Di bagian belakang Nature Republic aloe vera ini, jika yang fake atau palsu ini akan memiliki 2 gambar logo dan yang asli atau palsu ini hanya ada 1 logo saja. Hal yang paling penting yaitu kode produksi dari produk yang asli atau original ini adalah SB, SY, SS. Selain itu patut untuk di waspadai.
  5. Bila dibuka produk Nature Republic aloe vera yang asli ini akan tercium aroma wangi yang kuat dan ada sedikit bau alkohol sedangkan produk yang palsu atau fake tidak tercium aroma wangi yang kuat dan tidak ada bau alkohol.
Begitulah beberapa cara membedakan yang palsu dengan yang asli dan ciri-ciri produk Nature Republic Aloe Vera yang asli dengan palsu. Terimakasih dan keep it careful. 😁😁

Komentar