5 Aplikasi Edit Foto ala Selebgram

Hai semuanyaa..
Kali ini aku bakal bagi-bagi atau sharing buat kalian semua tentang berbagai aplikasi yang aku rekomendasikan untuk kalian gunakan untuk mengedit foto biar keliatan lebih kece dan lebih keren kaya selebgram-selebgram di instagram.
Ini dia aplikasinya
Yang pertama nih

1. VSCO

Nah aplikasi Vsco ini memberikan bebagai fasilitas seperti, berbagai macam filter, pencahayaan, kontras, pertajam, temperatur, tint, dan lain-lain. Aplikasi Vsco ini bisa di download di pengguna android dan juga para pengguna iphone. Tapi Vsco yang bisa didownload gratis ini hanya memberikan beberapa filter aja nih, so jadi kalian kalau mau yang filternya lengkap bisa download Vsco yang fullpack.

2. PicsArt


PicsArt ini aplikasi editor foto favorit selanjutnya, ya walaupun tidak sefavorit Vsco tapi PicsArt ini tidak kalah jauh dari saingannya yaitu Vsco. PicsArt ini memberikan fasilitas seperti memberikan grid, drawing, berbagai filter dan lain-lain.


3. EverFilter


Tertarik mengubah fotomu jadi seperti karakter anime? Kamu bisa coba aplikasi EverFilter. Aplikasi ini menyediakan template preset unik yang akan mengubah fotomu menjadi lebih hidup berkat warna-warna anime yang hidup.

4.Picsay-photoeditor


Ingin mengubah atau mengedit foto dengan cepat dan praktis, kalian bisa coba picsay. Dengan fitur-fitur sederhana yang mudah di operasikan aplikasi tersebut sangat di rekomendasikan 

5. Phonto 


Yang terakhir ada phonto aplikasi edit foto, tapi di khususkan buat yang mau menambahkan font yang super kece bisa kalian coba aplikasi ini. Dengan fitur yang sangat mudah di operasikan dan berbagai macam jenis font tersedia di sini. 


So, kalian pengen foto kalian kece layaknya selebgram di instagram, jangan lupa coba aplikasi yang aku rekomendasikan di atas yaa ... 👆👆

Komentar